Semua pemohon mengisi formulir permohonan informasi (download disini) Syarat administrasi Pemohon :

1. Perseorangan pemohon informasi wajib melampirkan fotokopi KTP;
2. Organisasi/badanhukum/badan publik wajib melampirkan fotokopi KTP pengurus, akta notaris, AD/ART, struktur organisasi / badan hukum / badan publik, surat keterangan terdaftar dari instansi terkait, NPWP organisasi / badan hukum / badan publik dan pengurus, keterangan domisili dari instansi terkait serta berkas legalitas lainnya.

Persyaratan permohonan informasi publik wajib dipenuhi oleh pemohon informasi publik, sebelum akses informasi publik diberikan oleh PPID pembantu maksimal dua hari setelah formulir informasi dan apabila dalam jangka waktu tersebut tidak dipenuhi maka pemohon informasi wajib mengulangi proses permohonan dari awal. Hal tersebut diperlukan guna meminimalisir penyalahgunaan salinan informasi publik dan sebagai bentuk pertanggungjawaban pemohon informasi terhadap akses informasi publik.

Formulir permohonan dan persyaratan tersebut dapat dikirimkan ke email : sungramdiklatjatim@gmail.com atau diberikan langsung ke Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur, Jl. Balongsari Tama - Tandes Surabaya.