BERITA BERITA UMUM

WORKSHOP PERUBAHAN MINDSET DAN LEADERSHIP CAMP TAHUN 2011

Posted 11 May 2014

Kamis 6 April 2011, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur DR. H, RASIYO, M.Si. secar resmi membuka kegiatan Workshop Perubahan Mindset dan Leadership Camp. Kegiatan Workshop Perubahan Mindset dan Leadership Camp   merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Jawa Timur yang bertujuan untuk Mengembangan pola pikir dan pola sikap para pejabat dan pimpinan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten/Kota se Jawa Timur dari pola pikir dan pola sikap responsibilitas yang berbasis adminsitratif ke arah pola pikir dan pola sikap akuntabilitas yang berbasis kinerja.

Khusus untuk Kegiatan Workshop Perubahan Mindset dan Leadership Camp Tahun 2011 mengambil tema :

“JAWA TIMUR : MENUJU PELAYANAN PUBLIK BERKELAS DUNIA”.

ema ini ditujukan untuk menyamakan persepsi, meningkatkan semangat dan kompetesi jajaran pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota dalam rangka membangun kualitas pelayanan publik, khususnya pelayanan perijinan yang prima dan berstandar internasional sehingga bisa bersaing secara global.

Workshop Perubahan Mindset dan Leadership Camp Tahun 2011 diikuti oleh peserta sebanyak 250 terdiri dari : Sekretaris Daerah Kabupaten/kota, Kepala SKPD Provinsi Jawa Timur, Kepala BKD/Diklat Kabupaten/Kota , Kepala Pengelola Perijinan di Kabupaten/Kota dan Tamu Undangan dari Mitra Praja Utama.Hermawan K Nara Sumber Workshop Perubahan Mindset dan Leadership Camp HERMAWAN KARTAJAYA, Founder dan Owner MarkPlus dan  DR. JACKY MUSSRY, Vice President MarkPlus Inc.

 

 

Workshop Perubahan Mindset dan Leadership Camp Tahun 2011  ini akan ditindaklanjuti dengan kegiatan yang lebih operasional berupa pelatihan untuk pejabat eselon III, IV dan staf yang menangani pelayanan perijinan/pelayanan terpadu pada pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

BERITA TERKAIT