BERITA BERITA FUNGSIONAL

Badan Diklat Provinsi Jawa Timur " SIAP TERAPKAN DIKLAT KEPEMIMPINAN POLA BARU "

Posted 17 May 2014

Sebagai salah satu wujud komitmen dalam penerapan berbagai kebijakan baru diklat aparatur, Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur kembali menyelenggarakan kegiatan dalam rangkaian penerapan Diklat Kepemimpinan Pola Baru. Sebagaimana diketahui, bahwa sejak bulan Nopember 2013 Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur telah menyelenggarakan berbagai kegiatan workshop, sosialisasi, desiminasi dan diskusi kelompok terararah terkait dengan penerapan kebijakan tersebut, yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai koordinasi dengan lembaga terkait dan penataan sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Sebagai salah satu persiapan akhir dalam rangka penerapan Diklat Kepemimpinan Pola Baru, dimulai pada hari Selasa, tanggal 18 Pebruari  2014, Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Training Of Facilitator (TOF). Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan kompetensi tenaga widyaisara dan sekaligus penyelenggara dalam pelaksanaan Diklat Kepemimpinan Pola Baru, mengingat banyaknya perubahan dalam sistem dan skenario pembelajarannya.

Kegiatan yang akan berlansung sampai dengan tanggal 26 Pebrauri 2014  ini dibuka langsung oleh Kepala Lembaga Administrasi Negara RI, Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA dan didampingi oleh Kepala Pusat Kajian dan Diklat Aparatur I LAN Bandung, Dr. H. Joni Dawud, DEA. Nara sumber dalam TOF ini adalah para Master Trainer dari Lembaga Administrasi Negara yang merupakan para konseptor dan sekaligus pemegang kebijakan implementasi Diklat Kepemimpinan Pola Baru di Indonesia.

BERITA TERKAIT