BERITA BERITA UMUM

Hari Pertama Masuk Karyawan Badan Diklat Langsung Sibuk Menyiapkan Kegiatan Diklat

Posted 11 May 2014

Berdasarkan Keputusan Bersama Menteri Agama, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Menteri PAN & RB, Tanggal 23 Agustus 2012 yang bertepatan dengan hari Kamis merupakan hari pertama masuk kerja bagi PNS setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur memulai aktifitasnya di hari pertama itu dengan Apel Pagi tepat pada pukul  07.00 WIB dilanjutkan dengan bersalam-salaman sebagai wujud dari saling memaafkan diantara sesama karyawan. Berdasarkan data dari Sekretariat pada hari pertama keja ini 100% pegawai Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur masuk kerja sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, baik dari unsur Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Widyaiswara maupun Staf.

Dalam sambutannya pada acara Apel Pagi, Sekretaris Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur, Drs. Budi Santosa menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada seluruh jajaran Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur yang telah memenuhi kewajibannya untuk masuk kerja tepat pada waktunya. Pada kesempatan itu pula Sekretaris Badan DIKLAT juga mengumumkan berbagai kegiatan yang sudah harus dipersiapkan mulai hari ini diantaranya :

  1.     Audit Mutu Eksternal ISO 9001:2008 yang akan dimulai pada hari Senin (27/8/2012)
  2.     Menyambut Observasi Lapangan Diklat Kepemimpinan Tingkat III Provinsi DKI Jakarta
  3.     Evaluasi Akreditasi Badan DIKLAT oleh LAN RI
  4.     Koordinasi Assessment Center dengan BKN RI
  5.     Persiapan Diklat Kepemimpinan Tingkat II

serta kegiatan lain yang akan dimulai pada akhir Agustus dan  Awal September  2012 ini. Dengan demikian, mulai hari pertama kerja pasca liburan Lebaran 2012 ini seluruh karyawan Badan DIKLAT sudah langsung dihadapkan dengan berbagai kesibukan dinas. Selamat Beraktivitas

BERITA TERKAIT