BERITA BERITA UMUM

28 Karyawan Badan Diklat Provinsi Jawa Timur Mendapat Anugerah Satya Lencana Karya Satya 2012

Posted 11 May 2014

Bersamaan dengan  jelang momentum Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 67, pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2012, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan acara Penyematan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia.

Penyematan secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo, kepada para PNS Pemprov Jawa Timur yang telah mengabdi masing-masing selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun. Pada acara dimaksud 28 orang karyawan Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur, yang terdiri dari Pejabat Struktural, Widyaiswara dan Staf, juga termasuk yang mendapatkan anugerah Satya Lencana Karya Satya.

Satya Lencana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Semoga dengan penghargaan yang diterima berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 27/TK/Tahun 2011 ini, para karyawan ini, kinerja Badan DIKLAT Provinsi Jawa Timur semakin cemerlang untuk mengukuhkan Badan DIKLAT sebagai Center of Excelence.

BERITA TERKAIT